Kamis, 25 Maret 2010

Mohon informasi pondok pesantren untuk putri umur 6 tahun di daerah surakarta

Assalamu'alaikum wr.wrb.
Mohon informasi , saya, seorang ayah 1 anak putri umur 6 tahun. Saya mau cari pondok pesantren untuk anak saya umur 6 tahun di daerah sekitar surakarta (solo,sukoharjo,boyolali,sragen,karanganyar,klaten).
Harapan saya dia belajar di sekolah Madrasyah Ibtidaiyah dan belajar mengaji di pondok. Saya takut tidak bisa mengajari anak saya tentang ilmu agama. Ya.. kalo bisa biayanya tidak mahal, karena pengasilan saya kurang dari 1juta setiap bulan.Terima kasih atas bantuannya.
Wassalam,
didiek setiawan,
hp: im3:08562838535 / flexi : 0271-7907375 , email : umardidik@yahoo.com

1 komentar:

  1. di solo ada pesantren imam bukhari. Disana ada mi, mts dan ma. Program unggulannya tahfidz (hafalan) alqur'an. Tapi apa bpk sudah pikir masak2? Kasihan pak masih kecil. Apa ga sebaiknya sekolah di dekat rmh aja. Klo perlu ambil guru privat yg mengerti agama. Kan disekitaran daerah bpk banyak. Jangan gegabah menyekolahkan anak 6 th dipesantren pak. Tapi ya ini cuma saran...

    BalasHapus